Friday, February 11, 2011

Usai Mencium, Gadis Remaja Tewas Seketika


Liputan6.com, London: Seorang gadis asal Inggris tewas seketika usai mencium sang kekasih untuk pertama kalinya. Diduga gadis bernama Jemma Benjamin itu tewas akibat penyakit jantung langka yang dideritanya.
Sepeti dilansir situs metro.co.uk, Kamis (10/2), dokter yang menyelidiki kasus kematian Jemma itu mengatakan bahwa gadis berumur 18 tahun itu terserang Sindrom Kematian Mendadak Dewasa (SADS). Walaupun terdengar asing, namun sindrom tersebut dapat merenggut 500 nyawa setiap tahunnya di Inggris. Sampai saat ini pun belum ada ahli kesehatan yang dapat menjelaskan penyebab dari sindrom mematikan ini.
Kekasih Jemma, Daniel mengaku terkejut dengan kejadian tersebut. Daniel mengatakan Jemma tiba-tiba terkulai dan kejang-kejang setelah dia mencium dirinya.
"Aku menelepon ibunya untuk menanyakan apakah dia memiliki penyakit epilepsi. Ibunya menjawab tidak. Aku panik dan langsung menghubungi rumah sakit terdekat," kata Daniel.
Sayangnya saat ambulans tiba, Jemma telah mengembuskan nafas terakhirnya. (Vin)

Amanat:
Kematian seseorang tidak pernah terduga. Mau muda, tua, kaya atau miskin. Kematian akan tetap menghampiri. Dimanapun, sedang apapun dan kapanpun bila Allah menghendaki kematian akan menghampiri. Maka janganlah kita lalai atau meninggalkan kewajiban kita sebagai orang yang beriman. Berbuat baiklah dimanapun kita berada dengan menjalankan sunnah Rasullullah dan atas dasar ikhlas semata-mata karena Allah. Persiapkanlah dirimu untuk menghadapi kematian. Meski masih muda kematian tak akan bisa dicegah. Malaikan tak akan menerima uang sebesar apapun. Kematian sedang menghampiri kita hanya tinggal menunggu waktu, maka gunakanlah waktumu sebaik mungkin untuk beramal dan berubah menjadi orang yang lebih baik.
walahualam bissawab

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.