Image and video hosting by TinyPic

Friday, July 9, 2010

Jasa Pembuatan Blog


Blog adalah salah satu sarana berkomunikasi dan berbagi ke semua orang di belahan bumi ini. Kita bisa berbagi informasi dan ilmu disini. Menuangkan ide-ide dan hobby kita ke dalam sebuah tulisan. Selain itu Blog juga mempunyai kelebihan yang bisa membuat kita mendapatkan penghasilan tambahan, ya….Bisnis Online!. Dengan Bisnis Online kita bisa mendapatkan tambahan uang dengan mudah dan cepat, baik dari Paid Review, Toko Online, PPC dll. Di Blog kita bisa menjualkan barang-barang yang ingin kita jual sesuai dengan topik blog kita. Sudah banyak terbukti bahwa dengan adanya Blog banyak orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang besar, bahkan lebih besar dari gajihnya sendiri.
Anda ingin punya blog? Tapi anda bingung bagaimana cara membuatnya? Ingin punya blog yang berpenampilan oke…? Blog yang mempunyai design oke dengan widget-widget yang baik pula akan lebih banyak diminati oleh para pembaca artikel di blog anda. Tapi anda tidak tahu caranya? Gak mau ribet? Tidak mengerti kode-kode javascript? Tapi anda ingin mempunyai blog? 
MUDAH SAJA….

MURAH PULA…..


JASA PEMBUATAN BLOG dengan flatform Blogger
Banyak yang menawarkan jasa pembuatan blog hingga beratus-ratus ribu bahkan berjuta-juta dengan fitur yang relatif biasa. Namun disini, anda bisa mempunyai blog dengan aplikasi-aplikasi yang menarik yang bermanfaat bagi blog anda seperti related post, recent comment, Read More, Chatting Box dll, dengan harga yang murah dan pas dengan kantong anda.
APA Kelebihan memesan BLOG disini:
1.       Widget atau aplikasi yang menarik di blog anda
2.       Design Blog sesuai dengan tema blog anda
3.       Free Kumpulan Widget untuk blog anda
4.       Free ebook bisnis online untuk anda
5.       Free ebook Posting dengan HP
6.       Free logo untuk blog anda

6 Kelebihan jika anda memesan pembuatan Blog disini. Design Blog yang menarik dengan widget yang tak kalah hebatnya yang membantu blog anda terlihat lebih keren.
Selian itu anda mendapatkan bonus kumpulan kode widget lainnya yang bisa anda pasang jika anda mau seperti widget jam dan music player. Bonus lainnya yaitu ebook (elektronik Book) tentang bisnis online, ebook ini akan memberikan informasi seputar lahan bisnis online, tips berbisnis online dengan blog anda dan tips menulis agar tulisan anda banyak dibaca orang dan dapat menghasilkan uang bahkan uang dolar. Selain itu anda juga akan mendapatkan ebook cara Posting tulisan melalui handphone, agar kita dapat terus menulis dan posting tulisan kita dimanapun kita berada dengan handphone. Dan yang terakhir yaitu bonus logo, yaitu design logo sesuai dengan nama blog dan tema blog anda. Logo blog sangat bermanfaat untuk bertukar link sesama blogger agar dapat meramaikan blog kita.


Widget Apa Saja yang akan dipasang di Blog:
1.       Widget umum Google (Follower, archives, label dll)
2.       Related Post (ulasan  pendek beberapa postingan)
3.       Recent Comment (untuk mengetahu Komentar-komentar yang baru masuk)
4.       Chat Box (Untuk berkomunikasi dengan para pembaca dan blogger lainnya biasanya untuk Blogwalking)
5.       Read More (Postingan-postingan pada halaman utama yang akan terpampang setengahnya dan untuk membaca artikel tersebut harus mengklik tulisan atau icon readmore)
6.       Histats (Untuk mengetahui berapa jumlah visitor, jumlah halaman yang dibaca visitor dll)
7.       Google Page Rank Button (Untuk mengetahui Ranking blog di Google, semakin besar angkanya maka semakin populer blog kita berguna untuk bisnis online)
8.       Alexa Rank Button (Untuk mengetahui Ranking Alexa, ranking alexa berpengaruh bagi bisnis online semakin kecil semakin baik)
9.       Widget yang diusulkan anda ( Max 5 widget)
Widget pun cukup kumplit bagi blog yang akan dibangun untuk isnis ataupun agar banyak pembaca.
Lalu apalagi yang anda tunggu, anda tinggal memesan dan setelah jadi tinggal menulis artikel-artikel anda yang menarik. Apalagi bagi anda yang sibuk namun anda ingin menulis blog, maka disinilah pilhan yang tepat untuk membuat blog idaman anda. Tentunya dengan harga yang murah.
Kami membuat blog dengan flatform Blogger. Dengan domain blogspot. Contoh domain : namaku.blogspot.com.
Ayo Pesan…..

Hanya Rp.30.000 saja

Contact me:
cmoyz23@yahoo.co.id
085222280307




3 komentar:

Anonymous said...

boleh tau cth blog yg anda buat selain ini? oia harga Rp 30.000 g'dah include blog + widget jg? ato gimana?

Maya said...

Iya udah termasuk widget...ad contohnya seperti www.daynotez.co.cc. jika anda berminat silahkan hubungi saya untuk informasi yang lebih lanjutnya

obat tradisional luka bakar said...

wah boleh juga itu jadi jasa pembuatan blog

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.