Tuesday, April 6, 2010

Tips Jitu menaikan Page Rank

Menaikkan page rank atau yang biasa kita sebut meningkatkan page rank merupakan hal yang sangat berguna sekali bagi para blogger. Apalagi yang bermain dalam bisnis online review. Karena page rank merupakan syarat utama bermain review. Mungkin sebagian besar blogger sudah tahu cara menaikkan page rank atau bagaimana cara meningkatkan PR. Seperti yang sudah banyak beredar jika teman-teman membaca tips adalah dengan mencari backlink sebanyak-banyaknya.

Kali ini saya akan mencoba berbagi cara mencari backlink berkualitas sehingga bisa menaikkan page rank blog kalian. Saya juga melakukan cara-cara ini sehingga sebagian besar blog saya juga naik PR nya minimal PR2.

  • Tukar link, Cara ini sangat ampuh untuk menaikkan page rank.Semakin tinggi PR blog yang kita ajak tukar link, maka semakin mempercepat naikknya PR blog kita.
  • Submit directory, langkah kedua yang saya gunakan adalah dengan memasukkan URL blog saya ke blog directory. Sebenarnya dengan hanya submit blog directory ini blog saya dalam 2 bulan naik minimal PR2.
  • Blog dofollow, Dengan berkomentar di blog dofollow, kita akan mendapat backlink gratis satu arah. Artinya kita tidak perlu ada link yang keluar. Tapi cara ini mungkin mengandung banyak resiko, salah satunya adalah jika blog dofollow yang kita komentari PR nya turun, maka kemungkinan PR blog kita juga turun.
  • Blog dummy, selain membuat posisi SERP bagus, blog dummy juga bisa menaikkan page rank. Dan juga merupakan link satu arah karena kita tidak perlu memasang link blog dumy tersebut kedalam blog utama kita.
Yang saya lakukan hanya beberapa hal ditas untuk tips menaikkan page rank. Mungkin ada cara lain dari blogger silahkan kita berbagi.

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.