Saturday, October 24, 2009

Merawat Wajah



Sekarang ini, banyak toko yang menjual berbagai macam pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Selain mahal, tidak semua pemutih wajah aman bagi kulit kita. Sapa sih, yang mau kulitnya terkelupas, pedih, bahkan memerah tidak wajar diakibatkan salah pakai produk??? Aku bakal berbagi tips yang kudapatkan dari salah satu sumber terpercaya, tentang tips-tips memutihkan wajah dengan bahan-bahan alami dan dijamin nggak akan ngerusak kulit remaja kita. Kita dapat memanfaatkan bahan-bahan ini sebagai masker.

1. Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu buah yang sangat efektif untuk dijadikan masker wajah. Selain mudah mendapatkannya, cara membuat maskernya juga mudah.

Caranya: bengkoang diparut, lalu dimaskerkan ke wajah kita. Oh iya, ada manfaat lain dari bengkoang. Jika kita mengkonsumsi bengkoang setiap hari, bengkoang dapat membantu memperlancar peredaran darah kita.

2. Strawbery

Buah strawbery banyak mengandung asam salsilat yang manfaatnya adalah untuk mengencangkan serta memutihkan wajah.

3. Mentimun

Kita tahu, kulit wajah yang sering terkena panas matahari kemudian disiram air akan menyebabkan kulit belang-belang putih alias trata’en. Jika ingin sembuh dan hilang, pakailah mentimun sebagai masker wajah. Mentimun juga dapat menyegarkan mata yang lelah dengan cara: tempelkan irisan tipis mentimun di sekitar mata kita. . .

SELAMAT MENCOBA


sumber: Vaniezt’s Weblog



Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.