Image and video hosting by TinyPic

Saturday, January 10, 2009

Tips merawat wajah bagi Remaja Cw

Bagi kamu remaja putri mulai dari sekarang rutinlah merawat wajah kamu. Agar wajah kamu selalu terlihat fresh dan bersih. Bagaimana caranya? Cranya sebagai berikut :

  1. Setelah bangun tidur jangan lupa bersihkan tempat tidurmu sampai bersih dan setelah itu langsung cuci muka kamu pakai air dingin.
  2. Sering2lah mencuci muka. Cucilah muka kamu minimal 3x sehari dengan air dingin biasa. Jika kamu muslim sangat bermanfaat sekali cuci muka ketika wudhu.
  3. Jauhkan tanganmu dari memegang wqjah kamu sendiri. Biasanya remaja putri ingin selalu memegang2 wajahnya, nah hal itu harus dihindari karena tangan kita takutnya belum dibersihkan dan dapat menyebabkan gatal di wajah atau jerawat
  4. Bersihkan wajah kamu setelah melakukan kegiatan2 di luar. Bersihkan wajah kamu dengan mencuci muka, atau dengan milk cleanser dan face tonicnya. Tapi jika kamu mau yg alami kamu bisa siapkan sebaskom air panas yg ada uapanya, dan uapilah wajah kamu. Uap air yg panas akan membersihkan kotoran yg ada di wajah. Lebih baik lagi jika uapnya air seduhan teh karena teh mengandung antioksidan yg berguna bagi kulit.
  5. Ketika kamu mau tidur, bersihkan dulu tempat tidurmu karena kulit wajahmu juga akan menempel di bantal apalagi bagi kamu yg suka tidur menghadap kiri atau kanan bahkan telungkup.
  6. Gunakan masker 2 minggu sekali. Karena kulit kita mmengalami regenerasi 2 minggu sekali alangkah baiknya kita menutrisi dan membersihkan kulit wajah kita dengan memakai masker. Masker bisa yg terbuat dari bengkoang, alpukat, kentang, stroberi, mentimun, susu dll
  7. Minumlah air putih minimal 8 gelas. Di samping kita menutrisi kulit wajah kita dari luar, kita juga harus menutrisi kulit kita dari dalam yaitu dengan meminum air putih 8 gelas sehari.
  8. Makanlah sayuran dan buah2an segar. Sayuran dan buah2an ssegar dapat menutrisi kulit kita dengan lebih baik lagi dan memberikan kesegaran dari dalam bagi kulit kita disamping menyehatkan tubuh.
Semoga tipsnya bermanfaat.

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.