Image and video hosting by TinyPic

Sunday, January 11, 2009

Yuwie - Maen Friendster dapat uang


(YUWIE) Hy Para kaula Muda!

Saatnya kamu menambah uang jajan kamu dengan main friendster. Netter mania siapa sih yg gk tau friendster. Pasti tau dunk yah sebuah program social network yg memungkinkan kita untuk sharing halaman profil kita, blog, photo, video, saling berkomentar dan tentunya mendapatkan teman. Nah Sekarang ada yg spektakuler lagi kawan yaitu Yuwie sebuah program yg tak kalah beda dengan friendster dan bisa dikatakan sama banget malah. Bedanya di Yuwie kita di bayar. Gimana kita di bayarnya yah?
Kita dibayar jika seseorang :

  1. Lihat halaman profil kita
  2. Lihat halaman blog kita
  3. Lihat halaman layout kita
  4. Lihat komentar2 kita
  5. Lihat halaman pictures kita
  6. melihat semua teman kamu
Ketika kamu melihat halaman-halaman ini, juga dihitung 1:

1. Beberapa halaman control panel.

Yang tidak dihitung:

1. Me-load ulang atau me-refresh halaman

2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.

Pembayaran
Nah pembayarannya bisa melalui rekening online paypal atau alertpay. Tapi jika kita tidak mempunyai rekening online pembayarannya bisa dikirim lansung melalui cek berupa USD atau dolar dan dapat ditukarkan ke rupiah kok. kamu dikenai biaya $1 untuk pengiriman.

Referal program
Yuwie juga menyediakan program referal. Kamu bisa mengajak teman2 kamu untuk bergabung lewat referal kamu. Kamu juga akan dapat komisi. karena program referal bisa sampai 10 level. Cukup besar juga kan. Sambil maen fs sambil dapat dollar.

Tips
Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil kamu. Lebih aktif kamu, lebih banyak dilihat halaman kamu. Ingat, setiap kamu menambahkan profil pada halaman kamu, semua teman kamu diberitahu melalui friend feed mereka.hhe

Pendaftaran
Untuk daftar kamu harus punya referal. kamu bisa daftar dengan cara klik disini

mau daftar klik tulisan dibawah ini
Klik disini untuk Daftar
mau lihat profiln saya terlebih dahulu

Klik disini untuk melihat profil


setelah "sign up" dan terdaftar di yuwie kunjungilah profile saya dan jangan lupa untuk "ADD As Friend" sebagai perkenalan pertama dan menambah teman. Kamu bisa melihat kolom blog, teman2 saya, layout, kotak komentar dan gambar2 saya. Nanti jika kamu add aku, akupun bakalan liat halaman kamu. OK!

mau daftar klik tulisan dibawah ini
Klik disini untuk Daftar
mau lihat profil saya terlebih dahulu
Klik disini untuk melihat profil


Atau klik banner di bawah ini untuk mendaftar






Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.