Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, December 9, 2009

Asiik Alexa tembus dari 1 Juta


Pertama-tama tentu ucapkan Alhamdulilah....
Akhirnya setelah sekian lama aku menunggu Alexa turun dibawah 1 juta......
Kesampean juga...hahaha
Bahagianya aku,,,,
temen-temen terus update blognya yaa....
biar bisa tembus dibawah 1 juta....
Doa saya selanjutnya yaitu semoga terus turun dan Broker Paid Review mau nerima saya....hhe
mau tau cara ningkatin Alexa
Dan tembus dibawah 1 juta seperti saya?
baca artikel Cara Meningkatkan Alexa Rank
Keep Blogging dan terus update article,,,,,yaa

1 komentar:

kabar islam said...

artikelnya bagus Gan, ane masih perlu belajar banyak nih. thanks Gan kapan2 mampir

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.