Image and video hosting by TinyPic

Saturday, December 5, 2009

Penampakan UFO di Virginia


Hmm sulit dianalisis atau di teliti ini adalah gambar UFO atau bukan? Gambar ini didapat di Virginia yang disaksikan oleh Denna Smith yang ia temukan di Amusement Park CNN Virginia.

Smith meyakini bahwa lingkaran seperti cincin dan bentuk seperti kapal itu adalah UFO. Gambar yang diyakini UFO itu setengah diselimuti awan. Gambar itu direkam oleh kameranya.
Beberapa petugas di taman Kings Dominion menekankan bahwa lingkaran itu hanya merupakan asap yang dikepulkan oleh gunung berapi di sekitarnya. Namun, Denna Smith bersikeras mempercayai lingkaran itu sebagai benda dari ruang angkasa.

Smith menekankan bahwa lingkaran itu terbentuk dengan rapi dan tidak dikepuli oleh asap kalaupun itu memang asap tidak akan serapi itu. Namun tidak ada yang tidak mungkin. Prediksi ini belum seratus persen dipercaya bahwa lingkaran itu UFO.

Ini adalah cuplikan videonya


Ahli investigasi UFO, Cameron Pack, mengaitkan kisah yang diungkapkan oleh Denna Smith dengan kasus penampakan UFO sebelumnya. Menurut Cameron Pack, tayangan video Denna Smith serupa dengan rekaman video dari 2 insiden penampakan UFO terdahulu. Satu insiden berlangsung di Florida pada 1999 dan insiden lainnya di Fort Belvoir, Virginia, pada 1950-an.

Percaya tidak percaya saya kembalikan kepada diri anda sendiri....
Bagi Saya walahualam bissawab.....




2 komentar:

heru said...

benar apa ngak ya ada ufo dtg ke bumi

admin said...

saya juga masih b ingung dengan semua ini.....
hmmm bagaimana menurut teman2?

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.