Friday, August 24, 2012

Pencerah Wajah Kojie San Soap

Siapa sih yang gak mau punya kulit cerah putih bersinar? Hmhmhm.....kayanya sekarang bukan hanya sekedar mimpi lagi deh. Soalnya udah ada nih Sabun Pencerah Wajah yang udah banyak terbukti mencerahkan wajah. Search aja deh di google Review Sabun KojieSan. Kebanyakan pada jatuh cinta sama sabun keluaran Pilihine ini termasuk diriku. Sampai repurchase untuk yang kedua kalinya karena bener-bener ngerasain banget hasil cerahnya. hohoho

Sabun Kojie San yaitu sabun yang mengandung Kojic Acid/Asam Kojik yang dipercaya sebagai agen Whitening alami yang terkenal dapat mencerahkan kulit.
Sabun Kojie ini bahan-bahanya terdiri dari Pure Kojic Acid, Sweet Orange, VCO, Glycerine, Vegetable Extract, Vitamin C.
Waw,,,bahan-bahannya alami dan agen pencerah kulit juga. Pas banget yah bagi kita yang emang pengen mencerahkan kulit wajah dan tubuh.
Review bisa dilihat di http://lotsofgirlstuff.blogspot.com/2011/03/kojie-san-skin-lightening-soap.html 
http://www.beautyproductreviewsandrants.info/2011/03/kojie-san-soap-review.html

Nah gimana? makin ngiler kan pengen nyoba?
Yuu cobain yuu....kali aja bisa seutih artis-artis korea itu....
Harganya Rp 95.000
Kojie San Lightening Soap 135 gram
Order Via SMS dan bbm
Pin bb 26B8B87A
SMS ke 085222280307 (NO CALL PLEASE...)
Buruan sebelum kehabisan stock looh yaah

PROMO samapi 20 September 2012 !!
Belinya barengan sama temen aja yuu
BELI 3 FREE ONGKIR ke JAKARTA
BELI 5 GRATIS 1

DIORDER sekarang juga.....
TUTUP tanggal 31-2 AGUSTUS
Seller Camping dulu tanggal segitu,,,hhehe

Sedikit Review dari forum femaledaily.com


Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.