Friday, December 3, 2010

5 Masker Wajah Penghilang Jerawat Alami

Jerawat! Huuuhivanjaya.net siapa siy yg gak kesel ada si kecil jendol ini di wajah kita yang tengah berseri. Bt and kesel bgt kali yyaaaa...hehe :) . Jangan khawatir kawan-kawan khususnya kaum wanita yang mendambakan kemuluisan wajah, kebersihan dan kesegaran wajah. Ada beberapa tips ni yang saya mau share untuk menghilangkan jerawat membandel kamu.... :D
100 % alami homemade kawan...
bisa bikin sendiri di rumah, bahan-bahannyapun tak jauh kok...tuh di dapur rumah kamyuuu...hehe
Check it out....ivanjaya.net





  1. Masker Garam, Ambilah garam secukupnya (ukuran masker) boleh garam laut atau garam dapur (rekomendasi garam laut) diamkan dalam air kira-kira 20 menit lalu setelah 20 menit masker endapan garamnya di bubuhkan ke wajah. Diamkan selama 15-30 menit. Bersihkan masker dengan air hangat. Masker Garam berfungsi untuk membersihkan wajah dan menghilangkan noda jerawat yang mengering dan membandel. Kalau anda tinggal di daerah pantai sering-seringlah berenang di laut, kan airnya mengandung garam tuh. Treatment jerawat gratis sambil berenang tuh.... hehe :).
  2. Masker Baking Soda, Bahan yang kita butuhkan hanya baking soda secukupnya dan air. Bersihkan terlebih dahulu wajah yang berjerawat dan bernoda lalu bubuhkan campuran baking soda dan air pada jerawat. Kamu bisa nonton tv dulu, maen internet, masak dll sebelum membersihkan wajah. Setelah dirasa cukup bersihkan pakai air hangat. Kamu akan merasakan kesegaran dan kelembutan pada wajah.
  3. Masker Yoghurt dan Madu, Masker yang satu ini juga mudah dan simple kok. Cukup campurkan satu sendok teh madu (madunya di hangatkan dulu) dan satu sendok makan yoghurt (yoghurt yang natural yaa), lalu bubuhkan pada wajah yang bersih. Diamkan selama 20 menit. Kamu akan merasakan kekenyalan pada wajah dan lama-kelamaan jerawat mengecil dan noda jerawat hilang. Jika dirasa cocok gunakan masker ini berulang kali setiap hari hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu masker ini juga dapat mencerahkan wajah loo.
  4. Masker Oatmeal dan Bawang Merah, mungkin sebagian orang tidak suka bau bawang, namun bawang ternyata berfungsi sebagai penghilang jerawat juga nah agar bisa dibuat masker maka dicampurkan dengan adonan oatmeal (Tanpa pemanis). Masak setengah cangkir oatmeal lalu tirisakan. Setelah kira-kira telah cukup Campurkan dengan bawang merah yang telah dilumatkan. Gunakan sebagi masker kira-kira 5-15 menit. Setelah itu baru dech cuci wajahnya.
  5. Masker Putih Telur, Masker ini emang gampang-gampang sulit hanya memisahkan telur kuning dan putihnya saja sih. Bisanya masker jerawat ini cocok buat kulit berminyak. Caranya campurkan putih telur dengan sedikit perasan air lemon atau air jeruk nipis dan campurkan sedikit madu. Bubuhkan pada wajah dan diamkan sekitar 5-15 menit. Jika cocok gunakan masker ini dengan rutin seminggu 2x untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Fuuuh.....selesai juga ngetiknya...hehe. Monggo dicoba ya....
This is just TIps .....Mohon di comment yooo... :D
Thankyouivanjaya.net

29 komentar:

Anonymous said...

yuhhuu...
akn dcba tips.a..

Admin said...

Ok....met mencoba....
dukung juga TIMNAS...yeah

Tika Nur Irianti said...

ada efek sampingnya tak??,, takut mau nyoba gitu2an soalnya

maya said...

kan alami yah gak akan ..... maybe setahu saya :)

Anonymous said...

Thanks bgt infonya.. Ntar aku coba..

Anonymous said...

kalo madu pake gula putih bisa juga ga? bingung nyoba yg mana....

Anonymous said...

q coba deh...tp bwt org ky q yg mles hee,kira2 yg cocok yg mna y?

Anonymous said...

Kalau madu nya pake yg manis ga papa ? Terus yang masker ke 5 , kalau ga pake madu ga papa ? :)

Anonymous said...

Masker putih telur mujarab ga tu? Aku bosan sma mslh jrawat..

Anonymous said...

eemm... bole juga tuch ku coba , tapi klo herus brenang ( cara 1 ) kyknya ga dech , tkut item.. hihihiii...

mw coba dech yg cara 3 & 5 .....

tks yach....

Anonymous said...

kalo pake madu rasa yang ada di warung boleh ga,?

Anonymous said...

yakin tuh? bisa d jamin gak? heheheehee :D

Rinni Sherly said...

garam laut sma garam dpur beda yah,, hihi baru tau
mang kya gmn ram laut teh?

Dita_early said...

Thanks zaa..tipsny bntu bgt nc bt aq yg lg galau gr2 nc jrwat ;)

Anonymous said...

yoghurt yg gmna nih? bingung,, contohnya dong!

maya said...

aku biasanya pake madu pehutani. kan alami. Jangan madu rasa nanti digigit semut. hhehhe
Yoghurt nya yg plain yoghurt coba cari di apotek atau bibit yoghurt di tukang yoghurt juga suka ada.
garam laut bentuknya lebih gede dari garam dapur. harus beli khusus di toko kecantikan atau salon.
maskr puih telur belum pernah nyoba.
Yaah coba aja baru liat hasilnya.

Anonymous said...

ia.....ak dh coba pkai mdu,alhamdulillah hasilnya kelihatan ;-)

Anonymous said...

Yang lebih manjur yang mana tuh?? Heheh

Anonymous said...

thank you for giving this info. truly useful

Anonymous said...

gaberani nyoba L

idhar Al rasyid said...

Kalo pake madu yang ada di warung bisa ngga dear

Anonymous said...

Wah boleh dcoba nih entar...thx yaa infonya

hasan aja said...

maksih ya infonya ,,,jdi pngen nyoba nihh

jang nita lee said...

masker ke-5 paling ampuh. aplg masker tomat bgus tuh..

Nurma Yumaningsih said...

q pake masker putih telur, tp muka jd gatellll bgt :-(

Nurma Yumaningsih said...

q pake masker putih telur, tp muka jd gatellll bgt :-(

Nurma Yumaningsih said...

q pake masker putih telur, tp muka jd gatellll bgt :-(

Cara Merawat Wajah said...

bagus kak infonya

Rizqy Alansa said...

Pake madu rasa bisa. Gak

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.