Saturday, December 11, 2010

Facial and Lulur Alami

http://farm4.static.flickr.com/3285/3013153159_f19bb9cdfa_o.png

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan segar. Masa ada sih cw yg mau kucel? gak donk pastinya, Nah biar wajah and badan kita tetap segar and cantik. Bagusnya kita melakukan perawatan seperti facial dan luluran. Ke salon kan mahal? jadi mending kita facial and luluran di rumah pake bahan-bahan yg ada di rumah aja. Nih ada tips baru buat temen-temen biar kulit kita cerah, bersih, kencang and seger.


Facial yang satu ini simple banget, namanya facial bleaching mask. facial ini bermanfaat untuk ivanjaya.netmembantu mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat kenyal, lembut dan bersih.
Bahan:
  • 3 sendok teh Plain Yoghurt (Yoghurt tanpa gula)
  • 1/2 sendok teh madu
  • 3 tetes lemon
Cara:
  1. Campur yoghurt dan 3 tetes lemon dalam mangkuk kecil. Campur hingga rata dan simpan di kulkas.
  2. Hangatkan madu di microwave selama 10 menit. Kalau gak ada microwave hangatkan aja pake sendok yg dipanaskan di atas lilin.
  3. Campurkan dengan campuran yoghurt dan lemon tadi. Diamkan di kulkas untuk beberapa jam sebelum digunakan.
  4. Setelah dirasa cukup, keluarkan dan oleskan di wajah dengan cara memutar hingga terasa meresap ke pori-pori. kaya massage gitu dech. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Hmm...mungkin untuk menutup pori-pori setelah dibasuh air hangat basuh lagi dengan air dingin.
  5. Sisa adonan masker bisa disimpan kembali di dalam kulkas, maksimal sampai 3 hari.
Facialnya simple banget kan?

Nah sekarang lulurannya, lulur ini berfungsi membersihkan kotoran dari tubuh kita sekaligus meremajakan dan mencerahkan kulit.

Lulur Bengkuangivanjaya.net
Bengkuang diyakini dapat mencerahkan kulit kita secara alami. Bengkuang memiliki sifat fermakologis yang dingin, menyejukan dan manis sehingga dapat mendinginkan kulit. Bengkuang juga mengandung antiseptik untuk mengatasi gatal-gatal pada kulit. Lulur bengkuang juga dapat mengencangkan kulit sehingga dapat memberikan kekenyalan kulit. Bengkuang mengandung pachyrizon, rotenon, vitamin B1 dan C.

Bahan:
  • Bengkuang
  • Tepung gandum
  • Jeruk Nipis
  • Minyak Zaitun
  • Air mineral

Cara:
Ambil sari bengkuang, caranya parud bengkuang dan ambil airnya lalu diamkan beberapa jam hingga sari bengkuang mengendap. Buang air yang ada diatasnya dan keringkan sarinya. Bisa juga menggunakan food processor. Campurkan dengan jeruk nipis secukupnya, minyak zaitun, tepung gandum dan air. Gunakan untuk meluruhkan kotoran pada kulit. Gunakan dengan rutin seminggu 2x dan lihat hasilnya.

Minyak zaitun berfungsi untuk melembutkan dan memberikan kelembaban pada kulit. Jeruk nipis membantu mencerahkan dan membersihkan kulit serta memberikan kesegaran pada kulit.

Facialnya udah dan Lulurnya juga udah. Tinggal di praktekan di rumah dan gunakan dengan telaten, baru dech dapat keliatan hasil yang memuaskan. Selain kulit kita akan menjadi cerah, kulit kita juga akan sehat dan segar alami.
Yang alami itu aman lohh...so lets back to nature Girls.....

Selamat bereksperimen! ivanjaya.net

1 komentar:

Jual Produk Kecantikan said...

Yg ini juga enak infonya ya
Bisa dipraktekkan mungkin ya
www.Jual.ProdukKecantikanAman.com

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.