Friday, December 3, 2010

Masker Kulit Jeruk


Siapa sih yang gak suka jeruk....bukan hanya rasanya yang yummy tapi harum jeruknya juga menggoda lidah. Jangan salah loh...jeruk bukan hanya enak di lidah tapi juga di wajah. Eh...eh perih donk? gak lah coz bukan jeruknya yang ditempel di wajah tapi kulit jeruknya. Kok bisa? ya bisa aja donk....ivanjaya.net

Tau gak sih ternyata masker kulit jeruk itu sangat bermanfaat bagi kulit wajah kita terutama wajah yang berminyak. Bisa untuk menghilangkan kilapan wajah di daerah yang berminyak,,,,jadi wajah gak shiny..hehe...dan juga bisa mengangkat sel kulit mati dan sel kulit kering sehingga wajah akan berangsur-angsur cerah bersinar. Selain itu denger nih kulit jeruk mempunyai antioksidan. Dahsyatkan? Nah patut dicoba tuh di rumah kamyu...hehe

ivanjaya.netCaranya:
Keringkan kulit jeruk hingga kering banget. Lalu hancurkan atau bubukan dengan belender atau food processor hingga bubuk seperti terigu. Campurkan dengan sedikit susu murni hingga menjadi sebuah adonan untuk masker. Bubuhkan deh di wajah hingga kering kira-kira 15 menit dech.

Lakukan perawatan ini dengan rutin setiap hari hingga mendapatkan hasil yang kamu inginkan. setelah itu bisa dikurangi hingga seminggu 2x untuk perawatan.

Try it at HOME! heheivanjaya.net

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.