Friday, December 10, 2010

Scrub Gula Homemade

http://www.beritaterkinionline.com/wp-content/uploads/2010/01/spa-ingredients1.jpg

ivanjaya.netResep baru nih buat merawat kulit kita. Scrub memang paling ampuh buat exfoliating kotoran di kulit. Nah scrub yang satu ini terbuat dari bahan2 alami di dapur kita. Fungsinya biar kulit bersih, kinclong, lembut and sehat.
  • 5-7 sendok makan gula pasir (gula halus juga boleh)
  • 100 ml plain yoghurt (yoghurt murni)
  • 10 ml madu
Campurlah menjadi satu, lakukan scrubing ke kulit. Diamkan beberapa menit biar meresap. Siram dech pake air hangat. Alhasil kulit jadi smoothy and shiny. Coba aja dech di rumah...
Homemade kan lebih aman cin....simple pula...ivanjaya.net





http://wb5.itrademarket.com/pdimage/36/s_1882636_skr-jgt-dian.jpgivanjaya.netTapi bagi kamu yg males2 banget buat bikin nih natural scrub,,,bisa coba instant natural scrub sekar jagat or namanya lulur sekar jagat, bener-bener bersihin kulit cin....bisa dibeli di supermarket terdekat cin.....recommend bgt dech....natural and aromanya...hmmmm wanginya gak nahan....yg strawberry tuh...yummy gitu wanginya...ya bisa di coba dech cin....

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.