Wednesday, December 1, 2010

Mencerahkan wajah dengan Facial Pepaya (Whitening Receipe)

:inlove:Setiap wanita banyak yang mendambakan memiliki wajah putih bersinar. Namun terkadang tak jarang kita melakukan langkah yang salah dengan membeli produk pemutih yang membahayakan. Kebanyakan produk pemutih di pasaran menggunakan mercury dan Hidroquinon untuk putih instan. Oleh karena itu alangkah baiknya kta sebagai kaum wanita kembali ke alam "Back to Nature". Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan cantik tak perlu merogoh kocek yang besar atau membeli produk pemutih yang tak aman, cukup dengan PEPAYA kita dapat membuat kulit wajah kita putih bersinar.

Selain membuat wajah putih bersinar, pepaya juga memiliki keistimewaan yaitu sebagai anti aging (mencegah penuaan), jadi sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Yang pasti Alami... :woooh:

matahariResepnya:
1. Pepaya
2. Madu

matahariAlat:
1.Mangkuk
2.Garpu

matahariCara:
  1. Cuci pepaya yang telah dikupas hingga bersih, keluarkan dan bersihkan bijinya.
  2. Hancurkan pepaya dengan garpu atau blender juga bisa. Lalu campurkan madu secukupnya kedalam mangkuk. Aduk hingga menyerepai adonan.
  3. Bubuhkan masker ke wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 15 menit.
  4. Setelah 15 menit bersihkan wajah dari masker lalu cucilah dengan air hangat.
Simple kan!
Lakukan facial ini setiap hari dengan rutin. Mungkin untuk mendapat hasil yang maksimal membutuhkan waktu yang cukup karena ini adalah facial alami, namun kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Cobalah!:wave:I-Luv_indonesia

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.