Image and video hosting by TinyPic

Thursday, December 2, 2010

3 In ONE Perawatan Wajah, Badan dan Rambut

GHASSOUL CLAY ADALAH LEMPUNG AJAIB BUAT PERAWATAN

KULIT WAJAH DAN BADAN SERTA RAMBUT
Ghassoul adalah tanah liat alami yang dikenal memiliki daya pembersihan, dan merawat kulit, rambut, dan kulit kepala. Batu alami 100% ekologi ini dari sebuah tanah kuno bersumber dari pegunungan Atlas di negara Maroko memliki sejarah yang sangat panjang dalam perawatan kecantikan, karna telah digunakan di Roma dan Mesir oleh kaum bangsawan, juga telah digunakan oleh perempuan Timur Tengah, terutama perempuan Maroko untuk memelihara kulit dan rambut mereka, bahkan saat ini masih menjadi favorit dengan Upscale Spa dan resort di seluruh dunia.Kata Ghassoul berasal dari Arab “ghassala” yang artinya mencuci.
Ghassoul dapat digunakan di berbagi aplikasi:
Untuk merawat rambut dan kulit kepala, ghassoul digunakan sebagai shampooing/tonik alami, untuk membersikan, dan menghilankang lemak dari rambut dan kulit kepala karna mengatur produksi sebum, tanpa merusak kelenjar sebaceous.
Bila digunakan secara tertur , rambut akan menjadi sangat mengkilat
meningkatkan volume, menghilangkan ketombe, dan secara bertahap mengurangi kebutuhan untuk sering mencuci rambut.

 
Caranya untuk merawat rambut:
Campurkan ghassoul bubuk dengan air hangat untuk mendapatkan adonan yang homogen. oleskan di seluruh rambut, lebih baik basah dulu, lalu mijat perlah-lahan kulit kepala, dan biarkan ¼. bilas rambut dengan air hangat sambil menyisir.
Tambahkan ½ sari jeruk nipissalam air bilasan akhir.
Untuk merawat wajah, ghassoul sebagai produkt kosmitik alami anti-keriput,
anti-jerawat, menyerap kotoran, noda-noda hitam, dan sel-sel mati.

Caranya untuk merawat kulit muka dan badan:
Campurkan bubuk ghassoul dengan air hangat dan air bungan mawar atau air bungan liman, sampai menghasilkan adonan yang homogen dan harum, lalu letakan adonan itu di muka sambil mijat pelan2 Biarkan beraksi selama 10 mn.stelah itu bersikan dengan air hangat.
Untuk kulit sangat kering , tambahkan sedikit minyak zaitun, minyak almond
atau minyak esensial.

Untuk merawat bagian badan.
Ambil 100g bubuk ghassoul, di dalam mangkuk tambahin air hangat sampai menghasilkan adonan yang sangat ringan dan lembut.oleskan ke seluruh bagian tubuh, dan biarkan sampai kering(15 mn), lalu cuci dengan air hangat. Akan terasa perbedanya, kulit akan sangat lembut, halus, dan lebih bersi.





 Harga 130.000


berat: 500 gram
Cukup untuk 2 bulan pemakain
pemesanan: SMS only ke 085222280307


Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.