Sunday, December 5, 2010

Jus Untuk Sehat dan Cantik


ivanjaya.netHmmm....Siapa sih yang gak suka minum Jus? Selain warna jus yang menarik dipandang, harumnya memikat dan rasanya yummmy...seger and enyak hhe. Jus Buah ternyata sangat sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit kita. Pengen jaga kulit kita tetep seger and bersinarkan. Selain perawatan dari luar juga penting banget perawatan dari dalam ya salah satunya dengan meminum jus every day.

Jus buah-buahan memiliki antioksidan yang dapat melindungi kulit kita dari radiasi bebas and menjaga kulit kita biar tetap muda dan sehat karena antioksidan menunda penuaan dini. Hmm...kerenkan. Jus anggur adalah jus yg paling kaya akan antioksian dibawahnya ada buah cranberry, apel, nanas, jeruk dan yang paling akhir jus tomat. Bila jus dikonsumsi tiap hari akan membuat kulit tetap segar dan cantik. Membersihkan jerawat, menghilangkan keriput dan menjaga agar kulit tetap muda maka minumlah jus buah setiap hari. Baru dech dibantu dengan facial or perawatan alami lainnya.

ivanjaya.netKegunaan Jus buah-buahan:

  • Merawat kulit dari dalam
  • Menghaluskan, mencerahkan dan mencegah penuaan kulit
  • Membuang racun (detoxsifikasi)
  • Menyehatkan badan
  • Membuat badan tetap segar dan bugar
  • Menyembuhkan berbagai penyakit
Come on Girls...Lets back to nature!ivanjaya.net

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.