Tuesday, November 17, 2009

Air Furifier Sharp Matikan Flu Babi


Akhir-akhir ini sering kita mendengar dan melihat telah terjadi penyebaran berbagai macam virus influenza. Setelah maraknya virus H5N1 atau flu burung sekarang kita dikejutkan oleh berita maraknya virus H1N1 atau flu babi yang datangnya dari negara lain. Virus ini telah menyebar di Indonesia dan sangat membuat gempar sebagian rakyat Indonesia dengan kedatangan tamu tak diundang ini, namun teknologi semakin maju dan para produsen terus mengembangkan produk baru yang dapat membantu membasmi virus ini. Telah hadir produk yang bisa membasmi virus flu babi ini yaitu Air Purifier dari Sharp.

PT Sharp electronics
telah meluncurkan produk barunya yaitu air purifier tipe KC 930 E dan FU Y30 E. Produk ini juga dilengkapi oleh ion plasmacluster generasi 7 yang mampu me-nonaktifkan virus influenza flu babi.
Produk Sharp ini telah terjual mencapai 1000 unit perbulan.


Kedua produk ini harganya lebih terjangkau yaitu untuk tipe FU Y30 harganya Rp.1,5 juta dan untuk KC 930 E Rp. 2 juta. Sharp menargetkan RS dan sekolah sebagai pasarnya. Pasalnya plasmacluster bisa melumpuhkan virus flu babi dari manusia ke manusia. Keunggulan plasmacluster telah dibuktikan oleh prof John S Oxford, profesor virology di Universitas london. Air purifier ditujukan untuk pembersihan udara dan plasmacluster lebih unggul untuk masalah ini. Jadi bagi anda jika ingin terhindar dari virus H1N1 maka salah satu pencegahannya adalah Sharp.


Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.