Tuesday, November 10, 2009

Segitiga Bermuda misterius UFO place


Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah lautan di Samudera Atlantik. Sering terjadi peristiwa lenyapnya kapal dan pesawat terbang di daerah ini. Banyak pendapat-pendapat mengenai adanya campur tangan mahkluk asing mengenai wilayah ini. Namun ada juga yang mempunyai pendapat secara ilmiah dan telah dibuktikan.

Menurut badan penyelidikan Geologi A.S mengenai lenyapnya kapal laut dan pesawat terbang di Segitiga Bermuda adalah adanya gas metana di wilayah tersebut. Teori ini dikemukakan pada tahun 1981 dan berhasil di uji coba di laboratorium dan hasilnya sangat memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya kapal dan pesawat-pesawat terbang di perairan ini.

Namun adapun yang berpendapat bahwa wilayah Segitiga Bermuda ini merupakan wilayah pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa seperti alien yang tidak mau diusik oleh manusia. Adapun yang mengatakan bahwa terdapat magnet besar di dalam perairan ini sehingga jika ada benda-benda besi dapat tertarik dan lenyap.

Menurut Hadist Abu Hurairah dikatakan bahwa pertemuan antara suhu panas dan dingin (sejuk) dikatakan larangan karena tempat
seperti ini merupakan tempat yang paling digemari oleh setan. Wilayah Segitiga Bermuda merupakan wilayah pertemuan antara arus panas dan arus dingin menurut sebagian orang bahwa jika dipertemukan bahwa akan terjadi sebuah pusaran yang sangat besar dan dahsyat. Bermuda terletak di perairan Atlantik dan Afrika sehingga terjadilah pertemuan dua arus panas dari perairan Afrika dengan arus dingin Atlantika.

Beberapa orang menganggap bahwa kawasan Segitiga Bermuda adalah istana setan yang didalamnya hidup Dajjal yang nantinya pada akhir jaman akan muncul ke permukaan bumi.

Adapun menurut naskah kuno bahwa Segitiga bermuda merupakan tempat yang berisikan perhiasan-perhiasan yang indah untuk dipandang namun dilarang untuk masuk kesana karena dapat membahayakan.

Ternyata teman-teman banyak yah pendapat-pendapat yang beragam tentang Segitiga Bermuda. Entah yang mana yang benar-benar bisa dipercaya tentang Misteri Segitiga Bermuda. Kita sebagai manusia hanya bisa mengira, memprediksi dan membuktikan meskipun sebuah pembuktian itu tidak selalu bisa dipahami dan dipercaya oleh setiap orang. Oleh karena itu Mari kita kembalikan semua kepada Yang Maha Kuasa. Rahasia alam adalah RahasiaNya.



1 komentar:

Anonymous said...

segitiga bermuda adalah tempat pertemuan dua suhu yg berbeda,bukan pangkalan alien dan apakah di sana itu memang istana syaithon itu wallohu a"lam....kita sebagai seorang hamba alloh cukuplah percaya thd apa2 yg telah di terangkan oleh Allah dlm Alquran dan sunah Nabi dlm Al hadist.....
oke..Jaza kumullohu khoiro....

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.