Thursday, November 5, 2009

Mobil Dikemudikan Handphone



Jaman sekarang teknologi sudah merambah keseluruh pelosok dunia sampai ke pelosok hutan paling dalam. Salah satu teknologi yang sangat ramah di kehidupan kita sehari-hari seperti Handphone. Dulunya Handphone digunakan untuk menelpon, menerima dan mengirim sms dengan design yg minimalis dan fitur yang sangat sederhana dengan layar yang monokrom, namun seiring dengan berjalannya waktu Hp yang dulunya bernada dering monotone sekarang menjadi polifonik lalu meluas menjadi MP3 ringtone dan sekarang sudah video call. Dengan fitur bisa merambah ke dunia Maya,,,jadi bisa ol fb di hp. ckckck...

Nah namun ada yang lebih spektakuler lagi yaitu hp yang bisa mengendalikan mobil. Percaya ,,, gk? Kalau gk percaya ke Jerman aja. Di sana telah dibuktikan di uji coba pengembangan Hp yang bisa mengendalikan mobil. Wuih Keren brooo,,,,.
Jika melihat cuplikannya kita seperti bermain remote control mobil-mobilan karena handphonenya touchscreen. Seperti di permainan balap mobil ada stirnya, gasnya untuk meningkatkan kecepatan, remnya untuk memperlambat dan berhenti. Tapi ngeri juga bagi yang belum tau terus liat mobil gak ada orang yang mengemudikannya,,,hhe. Rencananya dalam waktu dekat ini akan dipasarkan. Memang jaman sekarang,,,jaman Wong Edan,,,Edan Teknologinya!.

1 komentar:

mochelz said...

Komen please

Post a Comment

Setelah baca alangkah baiknya memberi komentar. HHe please

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.