Image and video hosting by TinyPic

Monday, November 2, 2009

Bikin Situs Mobile Instan


Membuat situs mobile memang butuh keterampilan dan keahlian dalam bidang program web. Namun buat temen-temen jangan kecewa dulu. Bukan berarti karena kita blank soal pemrograman web trus kita menyerah buat bikin website mobile. Jangan donk! kakek bilang..."banyak jalan menuju roma" jadi banyak juga jalan buat berhasil bikin situs wapsite.

Btw apa siy wapsite teh? wapsite adalah sebuah situs yang biasa dibuka di hp. Jadi buat kamu yang pengen buat situs di hp kaya blog ini niy, gampaaaaang bgt getoh caranyah,,,. Caranya ialah tinggal daftar, utak-atik dikit, next2 jadi deh wapsite bermanfaat buatan kamu sendiri. Pengen bikin wapsite masuk aja ke alamat http://www.ubik.com/.

Disini temen-temen bisa bikin situs mobile pribadi dengan mudah, dengan berbagai tema yang beragam, font yang bisa diubah-ubah, upload gambar dan buanyak banget fasilitas wapsite disini. Sama seperti halnya wordpress dan blogspot temen-temen bisa posting dan tag agar search engine seperti om google dan mbah yahoo untuk menemukan topik yang temen-temen buat.

Fasilitasnya pun tak hanya single page tapi multi page brooo,,,,mantap kan? hheu.
Sebelum dipublikasikan niy ke pihak luar, temen-temen bisa liat previewnya terlebih dahulu,,,jika dirasa belum oke temen-temen bisa merombaknya lagi. Setelah fix, temen-temen tinggal dipublikasikan. Jadi deh wapsite kita.

Layanan ini gretong, alias gratis punya. Nama domain situs anda akan seperti ini http://nama_yang_didaftarkan.ubik.net. Udah beres tinggal buka langsung di browser hp kamu.
Seru kan bikin situs mobile sendiri. Bagi kamu yang berminat silahkan kunjungi www.ubik.com. Selamat mencoba teman!

Related Posts with Thumbnails

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.